5 Easy Facts About otp mypertamina Described

Wiki Article

"jangan egois, dizaman sekarang sudah banyak yang menggunakan sistem electronic dan itu diterima oleh masyarakat". Jawaban saya adalah, saya tidak pernah beranggapan bahwasannya aplikasi MyPertamina tidak diterima oleh masyarakat, namun saya sedang mengatakan sisi kekurangan yang mana itu akan selalu ada.

Masyarakat dapat mendaftarkan kendaraan dan identitas diri melalui aplikasi atau Web page MyPertamina

Application is often crashing. I go through the 2FA page effortlessly without the need of inputting the OTP. At the least, release app that is able to use. Ensure that every little thing is Performing before likely to creation.

Pengguna terdaftar akan mendapatkan QR code khusus yang menunjukan bahwa information mereka telah cocok dan dapat membeli Pertalite dan Solar.

"Misalnya kalau satu bulan konsumen tersebut belum juga registrasi maka mohon maaf dengan berat hati kita akan arahkan pembeli Pertalite itu untuk mengisi Pertamax," ungkap dia.

Lantas bagaimana sih cara pembayaran cashless menggunakan aplikasi MyPertamina? Yuk ikuti langkah di bawah ini:

Poin tersebut bisa ditukarkan untuk membeli bensin dan reward lainnya. Bagi Sedulur yang tertarik dengan aplikasi MyPertamina satu ini, Sedulur bisa simak penjelasannya di bawah ini.

Dia mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir jika tidak memiliki aplikasi MyPertamina karena pendaftaran dilakukan semua di website

Adapun aplikasi tersebut juga rencananya akan bekerjasama dengan beberapa layanan keuangan electronic untuk mempermudah transaksi nontunai atau 

Jika tidak memiliki aplikasi MyPertamina, masyarakat download aplikasi mypertamina bisa melakukan pendaftaran di situs resmi MyPertamina by using tautan

Tunggu pencocokan knowledge maksimal 7 hari kerja di alamat e mail yang telah didaftarkan, atau cek standing pendaftaran di Site secara berkala

Masyarakat yang merasa berhak menggunakan Pertalite dan photo voltaic bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi MyPertamina.

MyPertamina adalah aplikasi yang mudah diakses dengan banyak keuntungan serta sarana pelanggan untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam rewards melalui aplikasi MyPertamina.

Meski begitu, dia menyadari bahwa penerapan untuk penggunaan aplikasi ini masih menemui sejumlah tantangan yang cukup berat.

Report this wiki page